Ladies, Ini Lho Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga yang Tepat

cara menurunkan berat badan tanpa olahraga
Hai ladies, apa jadinya bila baju kesayangan yang kamu pakai robek hanya karena berat badanmu yang berlebih? Kamu pastinya akan merasa kesal bukan? Terlebih lagi kamu akan merasa malu dan menjadi tidak percaya diri. Bahkan kamu juga bisa menjadi stress lantaran berat badanmu yang berlebih itu. Duh, jangan sampai deh hal ini membuat kamu menjadi stress ladies. Sebab masih banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menurunkan berat badanmu yang berlebih.

Namun ladies, sebenarnya upaya saja tidak cukup. Kamu juga harus melakukan pencegahan agar berat badanmu tidak semakin bertambah dari hari ke hari. Berhenti mengemil merupakan salah satu langkah baik untuk mencegahnya, terutama hindarilah mengemil saat larut malam. Sebab ini akan memperburuk keadaanmu saja, dan yang tak kalah penting tetaplah disiplin untuk menjaga pola makan. Sehingga  tidak hanya mendapatkan tubuh langsing dan ideal, tetapi juga kamu akan mendapatkan hidup yang sehat.

Tapi bagi kamu yang sudah terlanjur memiliki berat badan yang berlebih, kamu tetap bisa melakukan beberapa cara menurunkan berat badan, bahkan cara menurunkan berat badan tanpa olahraga. Ya ladies, saat ini kamu pun bisa menurunkan berat badan tanpa perlu berolahraga atau melakukan fitness. Adapun cara yang dapat kamu lakukan antara lain sebagai berikut: 

Mengkonsumsi Air Putih

Mengkonsumsi air putih merupakan salah satu hal pokok yang biasa dilakukan setiap manusia. Ini karena kita tidak ingin terkena dehidrasi bukan? Mengkonsumsi air putih juga sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Bahkan kita disarankan untuk mengkonsumsi air putih setidaknya 8 gelas dalam sehari. Namun terlepas dari itu semua, air putih juga dapat membantu menurunkan berat badan. Sebab mengkonsumsi 500ml air putih sebelum makan dapat membakar lemak 50% dibandingkan dengan mengkonsumsi air minum lainnya.

Kurangi Makanan Berminyak

Sebaiknya pilihlah makanan yang tidak terlalu banyak mengandung minyak seperti gorengan. Sebab hal ini dapat memicu kolestrol dan lemak pada tubuh. Maka mulailah memilih untuk mengkonsumsi makanan kukusan atau rebusan. Ini akan lebih baik bagi kesehatan maupun bentuk badanmu. Dengan demikian berat badan akan berkurang secara perlahan-lahan.

Tambah Protein

Lqdies, menambah jumlah protein yang masuk dalam tubuh juga tak kalah penting. Sebab menambah protein dapat membantu mempercepat proses penurunan berat badan serta dapat membakar lemak dalam tubuh. Oleh karena itu maka sebaiknya anda mengganti sarapan anda dengan telur. Dengan demikian metabolisme tubuh juga semakin baik.

Hindari Makanan dan Minuman Manis

Jika anda ingin menurunkan berat badan, maka sebaiknya hindarilah makanan maupun minuman manis. Sebab makanan dan minuman manis ini merupakan salah satu pemicu berat badan bertambah. Oleh karena itu gantilah makanan anda dengan makanan yang mengandung protein, dan jangan lupa untuk memperbanyak konsumsi air putih.

Hindari softdrink

Berdasarkan sumber vemale.com, soda yang terdapat dalam softdrink dapat membuat perut menjadi buncit. Hal ini karena kandungan kalorinya yang membuat lemak menumpuk di badan. Dengan demikian lemak menjadi sulit sekali dibakar. Oleh sebab itu hindarilah minuman softdrink secara berlebihan.

Bagaimana ladies? Mudah bukan melaksanakannya. Kamu tak prrlu bersusah payah untuk membuat badanmu turun. Jadi kamu tidak perlu khawatir berat badanmu tak bisa turun. Sebab dengan disiplin dan mengatur pola hidup yang sehat, maka kamu pun akan mendapatkan bentuk tubuh ideal seperti yang diinginkan.  Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 Response to "Ladies, Ini Lho Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga yang Tepat"

Posting Komentar