Sudahkah Anda Mencoba Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Diet OCD Deddy Corbuzier?

Bagi Anda yang sedang berburu tips diet yang baik dan benar, pernahkah Anda membaca diet ala Deddy Corbuzier? Diet yang diperkenalkan oleh Deddy ini disebut sebagai diet OCD yang memiliki mekanisme berbeda dari program diet lainnya. Tak hanya sehat, diet OCD ini dikabarkan sangat efektif untuk menurunkan berat badan serta membentuk tubuh agar lebih atletis. Jadi, diet OCD ini bisa dipraktekkan oleh wanita maupun pria. Diet OCD Deddy Corbuzier, cara baru menurunkan berat badan ini juga terkenal dikalangan selebritis karena memang caranya yang berbeda serta unik sehingga menarik perhatian banyak orang termasuk orang-orang dikalangan selebritis.




Lalu apa saja cara yang tercantum pada diet OCD buatan Deddy Corbuzier yang sangat fenomenal ini? Yang terkenal adalah istilah jendela makan. Jendela makan ini adalah diet dengan cara membatasi waktu makan pada jam-jam tertentu namun saat Anda hendak makan Anda diperbolehkan untuk makan menu apa saja. Ada 4 kategori jendela makan dari diet OCD Deddy Corbuzier, cara baru menurunkan berat badan yang pertama adalah Anda boleh makan selama 8 jam, kemudian sisanya selama 18 jam Anda tidak boleh makan alias berpuasa. Selain 8 jam, Anda bisa makan selama 6 jam untuk nantinya berpuasa 18 jam, lalu makan selama 4 jam secara bebas untuk nantinya berpuasa atau tidak makan sama sekali hanya minum selama 20 jam.

Apabila Anda merasa kuat untuk melakukan cara diet OCD Deddy Corbuzier, cara baru menurunkan berat badan selanjutnya Anda bisa mengikuti cara diet dengan berpuasa selama 24 jam penuh. Pada awalnya, tentu saja cara ini sangat sulit apalagi bagi Anda yang beraktivitas padat. Puasa selama 24 jam ini artinya, Anda hanya diperbolehkan makan 1 kali pada hari misalkan Senin jam 1 siang. Setelah itu Anda harus berpuasa hingga hari selasa besoknya pada jam 1 siang, setelah itu Anda baru boleh makan. Puasa seperti ini dianjurkan hanya dilakukan 2 kali dalam seminggu.

0 Response to "Sudahkah Anda Mencoba Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Diet OCD Deddy Corbuzier?"

Posting Komentar