Inilah Cara Menurunkan Berat Badan Orang Korea


Inilah Cara Menurunkan Berat Badan Orang Korea
Tubuh ideal menjadi salah satu impian yang di inginkan oleh orang orang dengan berat badan yang berlebih. Dengan hal tersebut banyak sekali cara cara yang di lakukan untuk menurunkan berat badan, mulai dari cara yang wajar sampai cara yang tidak wajar

Pada beberapa tahun belakangan ini, di Indonesia sedang mengalami demam korea yang cukup menggemparkan. Banyak wanita dan pria Indonesia yang mengagumi artis korea karena penampilannya. Seperti yang kita tahu, para artis korea memiliki penampilan yang sangat menawan, terlihat dari wajahnya yang sangat mulus dan bebas dari jerawat. Selain itu tentu dari postur tubuhnya yang ideal dan di tunjang dengan penampilannya. Banyak sekali wanita wanita Indonesia mengagumi, sehingga mulai mencoba berbagai hal yang di lakukan oleh artis korea mulai dari cara berpakaian, cara merawat wajah sampai cara mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Apabila anda ingin mengetahui cara menurunkan beratbadan orang korea, mungkin beberapa artis ini dapat mewakili rasa penasaran anda, namun setiap orang biasanya memiliki teknik tekhnik atau kiat kita masing masing untuk menurunkan berat badannya. Inilah beberapa pernyataan artis korea yang dapat menjadi inspirasi anda untuk menurunkan berat badan :

1.      Im Yoona

Anda tentu mengenal Im Yoona bukn? Yah, gadis yang sering di sapa Yoona ini merupakan salah satu personil SNSD yang memiliki tubuh langsing. Yoona ternyata melakukan diet dengan cara hanya mengkonsumsi buah dan sayuran saja serta memiliki pola makan yang teratur. Yoona juga memiliki cara olahraga yang teratur yang di lakukannya untuk menurunkan berat badan. Untuk mengontrol lemak, Im Yoona melakukan akupuntur secara rutin.

2.      Yoon Un Hye 

Yoona Un Hye, merupakan wanita cantik yang melakukan dietnya dengan cara yang sangat ketat. Yoon Un Hye melakukan perhitungan untuk kalori yang dibutuhkan setiap harinya, Setelah itu, Yoon Un Hye mencocokan dengan menu makanan yang tepat untuk memnuhi kalori hariannya. Yoon Un Hye juga melakukan diet dengan cara membagi satu porsi makanan dalam 5 waktu, jadi ia hanya makan ukuran satu porsi saja, namun ia memakannya 5 kali sehari. 

3.      Girl Band “Nine Muses”

Nine Muses merupakan salah satu kelompol girl band yang terdiri dari 9 wanita cantik. Ternyata mereka melakukan diet yang sama agar dapat menjaga satu sama lain. Mereka melakukan diet dengan cara mengisi 2/3 dengan nasi dan 1/3 dengan lauk. Porsi makan yang kecil ini mereka makan dengan cara makan perlahan sehingga dapat membuat mereka cepat kenyang. Mereka juga beranggapan bahwa makanan yang mereka makan tersebut akan mudah membuat mereka bosan dan tidak ada gairah untuk makan, sehingga dapat menekan nafsu makan.

4.      Soe In Jung

Aktris Soe In Jung memiliki cara diet yang terbilang unik, ia hanya makan pisang dan air putih saja. Untuk pagi hari ia mkan 2 buah pisang dan malam hari ia hanya mengkonsumsi 1 pisang. Namun, apabila ia terlalu lapar dan tidak dapat menahannya, terkadang ia juga makan makanan yang terbuat dari rempah rempah atau beras dengan porsi yang kecil.

Itulah cara untuk menurunkan berat badan orang korea yang dapat menjadi inspirasi anda dalam menjalankan program diet. Cocokan dengan anda dan jangan pernah memaksakan apabila anda tida kuat karena akan berbahaya bagi kesehatan anda.

0 Response to "Inilah Cara Menurunkan Berat Badan Orang Korea "

Posting Komentar